SELAMAT DATANG

Selamat datang di yonathanonline.Blogspot.com yang sederhana ini. Saya mencoba menjadikan media Blog ini sebagai sarana saya menjual Sepeda. Bagi anda yang Berminat Untuk Membeli Sepeda Bisa menghubungi saya dan Apabila Tidak Yakin anda bisa datang langsung ke Tempat.
Saya Melayani Pembelian Untuk Area Yogyakarta Untuk Daerah Luar Yogyakarta Mohon maaf belum bisa sepenuhnya saya layani, tapi seandainya Proses Pengiriman Memungkinkan saya akan layani dan bantu.
Photobucket
Photobucket
No.Hp : ********
*********
**********
Alamat : Ds.Menulis Rt.003 Rw.016( Depan Sekolah SD Negri Ngalahar) Sumbersari,moyudan,sleman Yogyakarta 55563
Mohon maaf Untuk seluruh penjualanan sepeda di blog ini stock dalam posisi kosong. Saya Ucapkan Trima kasih atas kepercayaannya yang telah membeli sepeda melalui kami baik melalui iklan maupun blog ini. Semangat dan tetap hidup sehat dengan Bersepeda.

Sabtu, 30 Juni 2012

MTB Pacific

Sepeda MTB 26" Frame alloy Maseroni 2.0,Operan Shimano, speed 18 ( Vbrake) 
Sepeda MTB 26" Frame Alloy Maseroni 3.0, Operan Shimano, speed 18 (Disc Brake)


 

Sepeda MTB 26" Emerson Frame Alloy,Suspensi, Speed 21 
Operan Shimano, (Disc Brake)

Sepeda MTB 26" Tarago ,Frame alloy, suspensi
operan Shimano,speed 21,(Disc brake)

Sepeda MTB 26" Ventura ,Frame Alloy,Operan Shimano Acera,
speed 24, (Disc Brake)

3 komentar:

  1. Mdh2an informasi ini bermanfaat dan yang mau rental sepeda, kami "My Bike", khusus merentalkan sepeda termasuk sepeda mtb, sepeda ini mungkin bisa juga digunakan sebagai salah satu alternatif untuk kegiatan outbound. Untuk lebih jelas tentang rental sepeda, klik aja website My Bike di : www.rentalsepeda.com.
    thx ya,
    arnold 0817 230 8338

    BalasHapus
  2. salam hangat. yang mau rental sepeda, kami "My Bike", khusus merentalkan sepeda termasuk sepeda mtb, sepeda ini mungkin bisa digunakan sebagai salah satu alternatif untuk kegiatan outbound. Untuk lebih jelasnya tentang rental sepeda, klik aja website My Bike di : www.rentalsepeda.com.
    thx, ya, mdh2an bermanfaat.
    arnold 0817 230 8338

    BalasHapus
  3. salam hangat. yang mau rental sepeda, kami "My Bike (di kota Bandung)", khusus merentalkan sepeda termasuk sepeda mtb, sepeda ini mungkin bisa digunakan sebagai salah satu alternatif untuk kegiatan outbound dan kegiatan untuk wisata baik itu wisata kota, desa dan cross country, dll. Dimana trend bersepeda ini lagi naik daun. Bersepeda ini banyak positipnya lho, al : baik untuk kesehatan, menimbulkan keakraban, menimbulkan persaudaran, menimbulkan keceriaan, menimbulkan kebersamaan, dll. Untuk lebih jelasnya tentang rental sepeda, klik aja website My Bike di : www.rentalsepeda.com.
    thx, ya, mdh2an bermanfaat. arnold 0817 230 8338

    BalasHapus

Silakan masukan Kritik dan saran kepada kami melalui komentar di bawah ini, semoga dengan komentar saran dan kritik dapat membuat kami lebih baik lagi dalam melayani anda.


Warna: Hijau,Merah,Ungu dan Biru

Pasang iklan Di sini

Pasang Iklan di sini »
Mau Pasang Iklan di sini Mudah kok!!
http://yonathanonline.blogspot.com
Pasang Iklan di sini »
Mau Pasang Iklan di sini Mudah kok!!
http://yonathanonline.blogspot.com