SELAMAT DATANG

Selamat datang di yonathanonline.Blogspot.com yang sederhana ini. Saya mencoba menjadikan media Blog ini sebagai sarana saya menjual Sepeda. Bagi anda yang Berminat Untuk Membeli Sepeda Bisa menghubungi saya dan Apabila Tidak Yakin anda bisa datang langsung ke Tempat.
Saya Melayani Pembelian Untuk Area Yogyakarta Untuk Daerah Luar Yogyakarta Mohon maaf belum bisa sepenuhnya saya layani, tapi seandainya Proses Pengiriman Memungkinkan saya akan layani dan bantu.
Photobucket
Photobucket
No.Hp : ********
*********
**********
Alamat : Ds.Menulis Rt.003 Rw.016( Depan Sekolah SD Negri Ngalahar) Sumbersari,moyudan,sleman Yogyakarta 55563
Mohon maaf Untuk seluruh penjualanan sepeda di blog ini stock dalam posisi kosong. Saya Ucapkan Trima kasih atas kepercayaannya yang telah membeli sepeda melalui kami baik melalui iklan maupun blog ini. Semangat dan tetap hidup sehat dengan Bersepeda.

Rabu, 02 Mei 2012

Ucapan Terima Kasih

Saya Ucapkan Terima kasih Kepada Pelanggan Setia saya yang telah mempercayakan saya dalam Transaksi pembelian Sepeda,semoga dengan Pelayanan yang saya berikan tidak membuat para pelanggan setia saya kecewa. Saya hanyalah seorang manusia Biasa kurang atau lebihnya dalam melayani anda sekalian saya lakukan semaksimal mungkin demi mewujudkan kerjasama yang baik diantara kita. Kepercayaan anda adalah Tanggung jawab kami untuk mewujudkannya. Akhir Kata saya Ucapkan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan masukan Kritik dan saran kepada kami melalui komentar di bawah ini, semoga dengan komentar saran dan kritik dapat membuat kami lebih baik lagi dalam melayani anda.


Warna: Hijau,Merah,Ungu dan Biru

Pasang iklan Di sini

Pasang Iklan di sini »
Mau Pasang Iklan di sini Mudah kok!!
http://yonathanonline.blogspot.com
Pasang Iklan di sini »
Mau Pasang Iklan di sini Mudah kok!!
http://yonathanonline.blogspot.com